Sabtu, 29 Oktober 2011

Entah Apalah Namanya


"Woiiiii pea mau jadi apa lu belum bangun jam segini" itu adalah kata pamungkas emak gue disaat pagi hari yang coba untuk bangunin gue dari mati suri yang berasa hampir 100 tahun. entah kenapa susah nya bangun pagi gak pernah pergi dari hidup gue, berasa sial yang terus ngikutin entah sampai kapan. mau buka mata saja susahnya bukan main kayak ada bidadari monyong yg coba ngeyakinin gue untuk tetap menutup mata saja.


kringgggggggggg kringgggggg suara weeker gue teriak manggil-manggil di tambah lagi ocehan merdu emak yang dari tadi gak berhenti karna prihatin anaknya gak bangun-bangun. tapi sebagai anak yang gak mau durhaka sama emak nya  dengan berat hati (bukan berat badan yee) gue coba untuk beranjak dari tempat tidur dan pindah tidur ke sofa yang berada di ruang tengah (sama aja) samar-samar gue ngeliat emak gue menghapiri dan berkata "yaelahh belum punya bini aja lu malasnya udah minta ampun, apalagi kalau udah punya gak bakal bangun-bangun kali lu ye" seketika gue langsung sadar dan GALAU !! naluri otak gue yang hampir gak masuk standar otak langsung mikir. punya pacar aja gue belum, apalagi mau kawin -____-"
GALAU gue semakin memuncak ketika lagi duduk di teras rumah dan ngeliat si minah pembantu tetangga gue sedang pacaran ama penjual sayur pujaan hatinya. berasa di timpukin TV 21 inch ni muka.  busetttt si minah aja udh punya pacar, lah gue kapan yahh -_____-

Tidak ada komentar: