Rabu, 26 Oktober 2011

KISAH TRAGIS MEMBUAT BLOG

Tak terasa udah hampir 3 hari belajar ngebuat BLOG sampe di bela-belain begadang lagi. dulu pernah sih buat blog tapi cuman sebatas ngebuat doang  gak nyampe ngedit-ngedit segala. tapi sekarang entah kenapa hasrat jiwa muda gue jadi pengen nge-BLOG (gak penting lah ya). anjirrrrr sumpah buat ngedit-ngedit blog  ini gue yang sampe mimisan gini ngebuatnya. dan hasilnya tau sendiri lah ya masih ANCUR kayak gini. dan parahnya lagi gue belum tau mau di isiin apa ni BLOG ahuhhuhuhu

Udah ah segini aja dulu nulisnya, nanti lanjut lagi kalau gue udah nemuin jati diri BLOG gue yang sebenarnya -___-"



    

9 komentar:

desy ayunisari mengatakan...

cacing,,bagaimana caranya tampilan blog kayak bgini???keren,,mauka' juga ganti...
ajar dluee,,maap sok akrab,,hehehe

Cacing Monsters mengatakan...

kalau saya belajar refrensi nya dr sini :

- http://kolom-tutorial.blogspot.com/
- http://trik-tips.blogspot.com/
- http://www.benablog.com/2007/01/benablog-faq-frequently-asked-questions.html
- http://ucuppello.blogspot.com/2011/05/cara-simple-bikin-button-social-di.html

selamat belajar :D hehehehe

Rusydina Tamimi ♥ mengatakan...

gila kak, pemula udah keren gini blognya -_-
tinggal kasih sentuhan sentuhan dikit nih, biar jadi lebih kereen, jangan putihan doang :3
terlalu monoton sih menurut mata indah gue.hahahaah
*timpuk jamban

SALAM KANCUUUT \m/

Cacing Monsters mengatakan...

ya kan belajar heueheu
eebusettt cantik-caktik ngangkatnya jamban :p

KANCUTTT !! uyeee

desy ayunisari mengatakan...

makasih..:)
follow balik yah,,hehe

Tiva Fatimah Keizer mengatakan...

Oalahhhh ternyata baru buat.. Ckckckckck, baru buat aja keren gini, gimana nanti..
*siap-siapin bensin buat bakar blog ini.. hahahaha...

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Bagus templatenya.
Keep blogging aja deh ya :)

cacinksarapp mengatakan...

wew -___-" gue juga ngerasain nih, susahnya ngedit blog ntu seperti susahnya liat telinga gak pake cermin

Yunisa mengatakan...

pemula jg to? keren...