Jumat, 25 November 2011

Belajar Strip

Assalamualaikum

Halo teman-teman, akhirnya gue bisa posting lagi *tarik nafas* 
setelah 1 minggu bertapa dalam lobang cacing, kali ini gue bakal pajang hasil gambar ancur-ancuran gue.
sebenarnya ini di buat sudah hampir 1 bulan yg lalu, tapi gue baru berani post nya sekarang Photobucket

gimana nggak men, di luar sana banyak artworker + comic strip maker yang hebat-hebat  seperti yulian dan bizwud serta masih banyak lagi yg lainnya.

jadi gue musti kudu ekstra ngumpulin kemaluan gue buat bisa berani post gambar atau yg gue namain comic strip ini, atau apalah namanya Photobucket yang jelas menurut gue INI COMIC STRIP ! *maksa*

karna berhubung kemampuan gambar gue pas-passan se pass-pass nya,  kalau udah liat gambar gue nanti pliss jangan ilfil ya... milkysmile

oke, berikut ini penampakannya





Sekian. gue minta maaf kalau gambar di atas membuat mata kalian mendadak jadi katarak. huehueh






Wassalam


33 komentar:

Mega Shofani mengatakan...

ternyata mancing beha :))

beby mengatakan...

kan udah dibilang "Jangan Mancing" -___-"
anw, gambarnya kereeenn loohh baaangg :D

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

wakkakakaakk.... bakat maling jemuran. KEREN..!!!

♥ NoviLycious ♥ mengatakan...

Haha...lucu-lucu... kreatiip...
Haha,...

Anak Pingit mengatakan...

mantan preman loe cing,
papan 'dilarang mancing' ditendang" gitu aja.. :P
udah tau jemuran, loe mancing jg disitu..
sarap loe cing, :P

btw, bolehlah..
gambar loe kece jg men.. :)

Abda Faisal mengatakan...

huahahaaha. ngakak. komik nyaa bagus bgt ~

HADHARA RIZKA mengatakan...

haha.. bagus komiknya..

saya suka

Cacing Monsters mengatakan...

mega : heuheuhue untuk gk dapet kancut
beby : namanya juga ngebet pengen mancing. heuhue maacih :3
risah : tapi di kenyataan gue nggak loh ya -___-
novi : hehe makasih
pingit : heuhueu itu kan cerita bro -____-
abda & hadhara: makasih :3

Aulia Rohadatul Aisy mengatakan...

Haduh itu lidah apa lidah. Ekspresi pas dapet b3hanya maruk :))

Bagus kok om :3 huehehe

BasithKA mengatakan...

Muahuahuahua.. gokil banget nih bang cacing ^_^ Itu gambarnya bagus banget, semulus BeHa nya muekikikiki :P

Bebby PricyLiaa mengatakan...

kenapa gak dapetnya cacing ? ato monster aja ?
*HUAAA
tapi ntu gambar bagus dah beda dari yg BEDA :3

dinda ahlul latifah mengatakan...

untung yg di pancing BEHA-nya ya bukaan....... #eeaa #dilempartraktor

Adittya Regas mengatakan...

wkwkwkwk..... ajagille keren banget komiknya sayang gua gak bisa buat :p

Naya Elbetawi mengatakan...

hahahhaa....mukegileeee,,,,warna warni euuyy..:D

tapi gambarnye oke tau ciiing ^^

4information mengatakan...

Selalu berkunjung sobat :)
Main k blog Ane ya gan

Klik 4information y gan :)

Komentar di tunggu sobat
Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

Salam blogger

auliyong ♔ mengatakan...

bagus gambarnya, ceritanya juga lucu . wakakaaak xD

Rusydina Tamimi ♥ mengatakan...

ciee abang nyaa euyy, pinter bikin strip dehh :3
ane kagak bisaaa ToT

Annisa Ratu mengatakan...

bagus kok, gak kalah sama punyanya bizwud.

Irvina mengatakan...

HAHAHAHA MANCING BEHA !!! LOL!!!

Leiny_deedee mengatakan...

hihiihi. mantep bangeet gambarnya. bikin saya gelak-gelak sendirian didepan laptop. haha :D

nice post :)

Azrina Puteri mengatakan...

LOL. wkwk gambarnya keren hihi

Mamay Chan mengatakan...

itu karakternya si buta dari gua hantu ye? --"
masak nggak tau kalo yg dituju bukan empang?
ekekekek.

Stevanus mengatakan...

=_= pantesan ada tanda dilarang mancing...

Tommy K Putra mengatakan...

wakakak, modus pencurian yang baru.
LOL

Nelva Amelia mengatakan...

whoaaah ada lagi yang pinter bikin strip,
pengen bisa juaa

btw, salam kenal dai Aceh, berkunjunga ke Aceh yaaa :)

Libeto Tri Putra mengatakan...

wkwkwk kayak gambar2 yg biasa di koran2 :D
bakat nih hahahaha

Ardhito Dharma mengatakan...

cegek bro sama ceritanya :D

naspard mengatakan...

huwakaka, beha siapa atuh kang dipancing
ikutan follow om brow
kunjungan perdana sih

Arief Soottaaa mengatakan...

hahahahaha,.. mau juga belajar buat komik strip.. tapi kayanya susah bangat..

Gita Regina mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaaaaaw.. behaaaa... :33

ngenesgilak mengatakan...

wkkwkwkwkkw ngakak gue.. keren beneran gambar lo. :D
mancing beha ternyata ><

JK mengatakan...

hhahahahah
gila kreatif banget!
lanjutkan, ditunggu komik berikutnya ;)

cumacumae mengatakan...

blog walking.. woww.. mau banget bikin comic strip kayak lo, yulian, bizwud, mutiahan, dll..
tapi apa daya gue gada skill..
T.T
*minum baygon*