Jumat, 11 November 2011

PUISI GAGAL !!

Dear para pembaca, sebelum membaca puisi ini di harapkan agar menyediakan kantong muntah, atau efek yang paling extrim, kejang-kejang selama 10 menit. siapkan diri anda. Oke cekidot

selamat berhalusinasi..

Tak terasa malam semakin larut
Jam dinding di kamarku telah menunjukkan pukul 3 pagi
tapi aku belum tertidur
iyaa..aku tak dapat tidurr

malam ini yang terdengar hanya nyanyian jangkrik
yang bernyanyi dengan satu dentuman nada indah
dan memecah keheningan malam yang sunyi dan gelap

aku tersudut di sisi kamar yang gelap
wajah kusut,terdiam, dan tak berdaya
aku letih merasakan sakit
letih tuk tak berbuat apa-apa

kadang aku berpikir
apakah aku ini seorang laki-laki ?
atau hanya di ciptakan untuk sebagai pelengkap dunia

yang ku butuhkan sekarang ini hanyalah berteriak
untuk membuatku merasa lega
iya...hanya itu yang ku butuhkan sekarang
dan hanya ingin katakan..
"BANYAK NYAMUK DI KAMARKU !!"

18 komentar:

Ardhito Dharma mengatakan...

efek kebanyakan nonton sinetron :D

Andy mengatakan...

Anjrit kirain w lagi galau abis diputusin sama pacar,eh ternyata banyak nyamuk makanya nyamuknya kasih makan yang kenyang biar kagak nyedot lagi mpe bsk mlm,wkwkw

Cacing Monsters mengatakan...

ardhito : gue malam jarang nonton tipi heuheu
andy : iya ntar gue rebusin baygon cair tu nyamuk-nyamuk heuheuheu

rusydi hikmawan mengatakan...

ya, boleh lah dibilang pelengkap. soalnya di dunia itu seimbang, ada yg miskin ada yg kaya, ada yang gagal ada yg sukses

Rahadi mengatakan...

jdi smwnya hnya krna nyamuk yaa :(

Izzatunnisa Galih mengatakan...

kukira----
ternyata----
hanya nyamuk!!! ._.

beby mengatakan...

beeehh tinggal tampol aja bang pake raket tuh nyamuk muaheuehu

Ikbal Rizki mengatakan...

gue setuju... ini benar-benar puisi yang gagal... :D

Cacing Monsters mengatakan...

rusdi : bener-bener :)
rahadi : heuheu iya mass bro
izzatunnisa : nyamuk juga ciptaan allah loh -___-
beby : iya sih, cuman bibir gue setengah dower digigitin nyamuk :(
ikbal :heuheuehue *toss

makasihh all sudah mampir :D

ugha badawi mengatakan...

lumayan lah puisinya :)

Mega Shofani mengatakan...

oke, setelah membaca ini kantong pun terisi muntahan :)) hahahaha :p tapi lumayan koook :D

Afrinaldi mengatakan...

wahahaha.. ending puisinya nggak enak banget.. :D

Mbah Qopet mengatakan...

hahahaha , sama dong di sini juga banyak nyemuk

Abda Faisal mengatakan...

ending yang kreatif. geli geli baca nya #ehh

Azrina Puteri mengatakan...

kirain ada apaan gituuu._.V ternyataa.. nyamuk-_-

xPuji Widiastutix mengatakan...

Kreatif banget..
Hahaha.. :p

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

makanya jgn malas bersih bersih. nyamuk jadi betah deh. hehee

annisarawrr mengatakan...

minum tuh BAYGON (-___-')