Minggu, 06 November 2011

Selamat Hari Raya Kurbannnnn

Assalamualaikum

Tanggal 6 November tepat nya pada hari ini adalah hari pembantaian sedunia. yaaa HARI PEMBANTAIAN SEDUNIA *pake TOAK* dimana para domba, sapi, dan unta yang lagi jomblo akan di kurbanin.

 
ilustrasi kurban sapi ngenes

Menyembelih qurban termasuk amal salih yang paling utama. Ibunda ‘Aisyah radhiyallahu’anha menceritakan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah anak Adam melakukan suatu amalan pada hari Nahr (Iedul Adha) yang lebih dicintai oleh Allah melebihi mengalirkan darah (qurban), maka hendaknya kalian merasa senang karenanya.” (HR. Tirmidzi, Ibnu Majah dan Al Hakim dengan sanad sahih, lihat Taudhihul Ahkam, IV/450)


Tapi kurban di tujukan kepada mereka yang mempunyai kelebihan harta :)


udah ahh segitu aja, mau salim saliman ke rumah nenek dulu :p

wassalam


SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA
1432 HIJRIAH


*Sumber gambar : kartun mania.com

11 komentar:

Chilfia Karunianty mengatakan...

Happy Idul Adha..^^

FridiGraph mengatakan...

selamat idul adha kawan ^^


Fridi Graphic

BasithKA mengatakan...

Mohon maaf lahir bathin :D eh, untuk seorang pemula, blognya mantep nih ;)
ijin follow yah, saling follow yuuk :D

Anak Pingit mengatakan...

Minal aidin wal faidzin sob..
maaf lahir bathin..
:)

Cacing Monsters mengatakan...

chifilia & fridigraph: iya sama-sama
barith : ayuk sp takut hueheuhue

Cacing Monsters mengatakan...

anak pingit : sipp sob sama-sama :D

Rusydina Tamimi ♥ mengatakan...

selamat hari raya idul adha :)

yudee mengatakan...

selamat hari raya bro..

rusydi hikmawan mengatakan...

semua bahas kurban, apa ada blogger yg berkurban yak. ikut rame2in aja deh

Cacing Monsters mengatakan...

tamimi & yude : iya sama-sama :)
rusdi : alhamdulillah gue..eh maksudnya gue sekeluarga kemarin berkurban kok, cuman kgk tega aja mau post gambar kurban pembantaian heuheuheu :D

Andy mengatakan...

Kalau kata ibu saya, ini lebaran khusus pak haji & bu haji,wkwkw
Tapi lebaran haji paling kagak tega lihat sesi pembantaian doank,soalnya gimana gtu jadinya