Teman-Teman Cacing

tukeran banner yuk..komen aja dibawah alamat blog nya, ntar gue pajang disini tp banner gue juga dipasang ya, biar sama-sama rame. thanks ^^




karungboy









Photobucket

nothinglove.blogspot.com




dwiharisabrani


17 komentar:

BasithKA mengatakan...

Tukaran banner yuuk, banner situ udah aku pajang ditempatku ;)

Cacing Monsters mengatakan...

sepp :)

Pewe mengatakan...

oke oke, baru baca koment hehe. gue pasang jga yah ro

beby mengatakan...

demi perdamaian abadi dan keadilan sosial banner lu gue pasang bang. pasang banner gue ye :)

*kibar bendera perdamaian*

A.Achmad Al Ramarh Apdy mengatakan...

Bannernya udah di pasang masbro. cekthis out.

Pasangin sempak gw juga yah. LOL

Melisoyjooy mengatakan...

cing tukeran, gue udah pasang

Dwi Hari Sabrani mengatakan...

tukeran banner yaa :D nice blog
*blog joging*

Toyo Widodo mengatakan...

Cacing...

banner kamu udah gue pasang di blog gue, jangan lupa banner gue dipasang jg ya.... thanks

http://toyoblog.blogspot.com/

QK mengatakan...

bang banner abg udah kupasang di blogku http://iniblogkamal.blogspot.com/p/temankamal.html pasang banner ku diblog abg juga ya :) Makasih :)

Bocah Saico mengatakan...

banner lo udah gw pasang sob,cek aja. pasang balik ya ^^. http://bocahsaicoo.blogspot.com/

Novitasari mengatakan...

tukeran link yukz,banner lo udah gw pasang di blog gw,cek aj,pasang balik yaahh..trims

Nur Atikah mengatakan...

tukeran banner yuk kak,tp jgn ketawain blog aku ya #pemula ,ehehehe

gadogadosemarang.com mengatakan...

sudah, chek di http://www.gadogadosemarang.com/p/sahabat-gado-gado-semarang.html

Bayu P Abuna mengatakan...

Salam kenal, banner loe udah gue pasang di blog gue.. pasang banner blog gue juga ya untuk menjalin tali (apa?) antar blog. hee jgn lupa juga komennya di postingan gue, ditunggu lo...hee
http://abortusjahilius.blogdetik.com/

Rizky Exa Mardiansyah mengatakan...

tukeran banner ye bang !!
banner ente udah menggelinjang di blog ane

Rahmi Andriyani Syam mengatakan...

cek http://rahmiasyam.blogspot.com/p/friends-banner.html.. bannermu dah kupasang.. tuker banner yah

@shelltam mengatakan...

banner exchange ya ;)