Senin, 30 April 2012

Kemana Perginya IDE ?

Assalamu'alaikum..Hellooo epribadihh Photobucket

uhukkk yang kangen gue mana suaranyaaaa ? heuheuheu

Lama tak posting, well dan hal pertama yang gue jumpai saat pertama membuka blog adalah chatbox penuh dengan orang bule -___-
woooww itu gak tau gue harus lapor ke siapa, lapor ke janda sebelah rumah kah atau lapor ke pacar temen gue.

hmmm rasanya baru sebentar blog ini gue tinggalin, ehh pas liat kalender ternyata sudah hampir 4 bulan tak memposting. alasannya simple sih "TAK MEMPUNYAI IDE". Meskipun sudah membaca postingan beberapa blogger tentang "bagaimana cara menemukan ide untuk nge-blog" tapi tetap aja gue bingung...idenya pergi kemana, katanya perginya cuman bentar...ehh sampai sekarang gak balik-balik. atau mungkin sekarang dia sudah move on ke orang lain kali yak Photobucket 

Klik Lanjut Baca Untuk Melanjutkan
Dan selama itu pula, gue juga sukses menjadi pengangguran yang lagi-lagi  masih berstatus "MAHASISWA". lebihnya lagi, nama gue belum tercantum dalam daftar wisudawan dan wisudawati di akhir bulan ini. iyaa ! tepatnya pada tanggal 30 hari ini. otomatis semester bakal bertambah...menjadi semester..... ahhh yasudalahhh

Ngomong-ngomong soal ide lagi, saat membuat postingan ini pun gue belum menemukan ide. oleh karena itu gue bingung, ditengah ketiadaan ide, kenapa gue malah posting sesuatu yang tak ber-ide.

yasudah, mending gue akhirin saja postingan yang geje ini -___- siapa saja tolong jangan kucilin gue setelah membaca postingan ini milkysmile

ehh sebelum gue akhirin, kemarin abis buat gambar berdasarkan imajinasi dan hasilnya seperti gambar dibawah ini :

NO NAME
 
iyaaa..gue gak tau yang gue gambar itu siapa dan belum mempunyai nama. ada yang mau menyumbangkan sebuah nama untuk gambar diatas ?
                            
diakhir postingan ini, mau ucapin SELAMAT BUAT TEMAN-TEMAN GUE YANG PADA HARI INI MELAKSANAKAN RITUAL WISUDA-NYA DENGAN SYAHDU *nangis dibawah hujan*


Sampai jumpa di postingan lainnya guys...


Wassalam

27 komentar:

Bagaimakna mengatakan...

idemu pergi bersama kepergianku #tsaaah #kibasekor
gambarnya kece bang :O

Afrinaldi mengatakan...

Sama bang.. Aku udah gak mosting dari bulan Februari.. *Peluk* #hoek..

Haha, semoga semester depan udah wisuda bang. Aamiin

Afrinaldi mengatakan...

Eh, iya. Gambarnya kece. Ajari aku master

tammizious mengatakan...

itu ada ide buat gambar bagus gitu :p

tammizious mengatakan...

itu ada ide buat bikin gambar :p
bagus lhooo

DhynaSaurus mengatakan...

vakum sampe 4 bulan bang?
:O
gue aja hampir 2 bulan..
tapi tadi malem udah posting..
n.n

eh, itu sketnya kece..
gue harus bilang "WOW" nih kyknya..
WOW !!!

Cacing Monsters mengatakan...

@funy : ecieeee uhukkk :p
@rinal : aminn ya rabbal alamin :)

Cacing Monsters mengatakan...

@tami : owh itu ide ya, gak tau juga gue :p btw thanks :)

@eva : iya, soalnya sibuk nganggur :p

beby mengatakan...

yah itu gambarnya kan gue udah liat di twitter :P baguuuss :3
cepat wisuda ya kaka~

Anonim mengatakan...

Wahhh kok sampai kehilangan ide sob?
Ini pengalaman saya sob, untuk mencari ide kita kunjungi ke blog2 lain yang belum pernah dikunjungi,,, pasti di beberapa blog akan menemukan ide,,,

wilujeng ngeblog

Elfrida Chania mengatakan...

Emang kalo chatbox penuh orang bule kenapa ya?

Mega Shofani mengatakan...

GAMBAR AKUUUUUU :*

Hadi mengatakan...

Kata Radityadika,kalau bingung mau nulis apa,langsung tulisa aja alasan kenapa kok bisa bingung. Salam kenal ya, Boy! KAlau galau jangan risau. Mueheheheh

TMarsyam mengatakan...

cacing, buruan ke jamban gih..!!
gue liat ide elu ada disono.
ntar keburu anyut loh.. :P

lo blg kta sehati??
oh tidaaaaak.....!!

tp sumpah, gue bneran kangen masa" gue, elu, beby gila"an di kancut.
kita menggemparkan kancut dengan gokil"an kita... kkwwkkkwkw...

TMarsyam mengatakan...

eh lupa gue..
mana nih.. gue kan udeh lama mo mintain bikinin elu karikatur gambar gue gtu..
manaaa?? manaaa???
:(
yaaah cing, bikinin yah.. pleaseee.. :P

boni doris mengatakan...

Kalo kira kira butuh ide curhat ke kita aja :D

OUTBOUND DI MALANG mengatakan...

salam kenal gan, semoga hari ini bermanfaat dan sukses selalu

Unknown mengatakan...

keren gambarnya,jadi pengen minta di buatin *eh #modus

Aw mengatakan...

gambarnya itu kece banget ._.

idenya lagi tersesat cari arah jalan kali *eh *sotoy
keep writing :D

Nonamei mengatakan...

bang! blogmu bersarang laba2!! *kasi kemoceng* heheh :p

SVTR mengatakan...

waw udah lama gak diposting ini blognya ._.
gambarannya bagus :D

Gita Regina mengatakan...

wah mas nya tambah ganteng
*oot*slapped*

Erny Binsa mengatakan...

Keren... gak ada ide aja nulisnya bisa panjang begini, gimana kalo ada ide?

Salam kenal Monster cacing...

Kapan-kapan mampir di persinggahan saya ya..

Wandiawan Blog mengatakan...

Gambar bibirnya ehem banget

kalo ide adanya di wc bro :D

Anonim mengatakan...

interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

Unknown mengatakan...

gak ada ide,,tapi tetap berkarya,toh gambarnya juga keren pasti ada ide mas untuk mendapatkan hasil yang bagus :)

Yose Suparto mengatakan...

BROKER TERPERCAYA
TRADING ONLINE INDONESIA
PILIHAN TRADER #1
- Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
- Sistem Edukasi Professional
- Trading di peralatan apa pun
- Ada banyak alat analisis
- Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
- Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!