Kamis, 15 Desember 2011

Triangle Love

Assalamualaikum

Halloo cacing balik lagi :D ini untuk pertama kali nya gue posting dalam waktu yang berdekatan hahaha *abaikan*
dan kali ini entah kenapa gue harus memilih judul seperti di atas -_____-
gue juga gak tau. jangan tanya gue. karna gue khilaf !!

well ada yang gak tau cinta segitiga ? kalau nggak, berarti ya emang tdk tau -____-

Oke cinta segitiga itu adalah sebuah hubungan romantis yang melibatkan tiga orang. Istilah ini dapat mengarah pada dua orang yang berbeda terhubung secara romantis dengan orang ketiga.

Istilah "cinta segitiga" berarti hubungan yang kurang bisa diterima oleh satu atau beberapa orang yang terlibat. Seseorang biasanya akan merasa dikhianati pada akhirnya.


ILUSTRASI



Udah segitu aja tentang Triangle Love nya, soalnya gue nggak pernah ngalamin. tapi entah kenpa gue posting yg kayak beginian hahahaha

Ehh hari ini tanggal 15 Desember 2011 temen seperbloggeran gue ada yang ultah. namanya Syahidah U. A. Farh a.k.a beby
Selamat yah ^ ^ dan moga panjang semester :p hahhahaha
gue cuma bisa ngasih ini :) 




Sampai juga lagi di postingan selanjutnya :)


Wassalam

34 komentar:

Afrinaldi mengatakan...

Wew, Ilustrasinya keren bang.. Azieeehh,, Hadiah utk yang ultah so sweet kali tu bang.. Cieee. :D

BasithKA mengatakan...

Hahaha.. ngakak aku liat tangannya dibikin seperti itu ^_^ keren bang ;)

beby mengatakan...

aa aaaa makasih abaanggg!! *peluk*
ampe dibela2in sehari ngepost 2x, padahal mandi aja belom tentu ampe 2x sehari #plakk
eheh napa didoainnya panjang semester -__-"
itu gambarnya boleh gue ambil?

anw, itu ilustrasi cinta segitiganya bagus ;)

hanif mengatakan...

keren bang ilustrasinya, unyu maksimal :3

Dalila R. Ester mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Alfatt Rasti mengatakan...

mantap ilustrasi nya mah. keren! :D

Tommy K Putra mengatakan...

hahaha seru ilustrasi yang ke3nya .haha

Gita Regina mengatakan...

ecie ecie.. xDD~
*gatau juga kenapa nyuitin*

Anak Pingit mengatakan...

kayaknya ada hubungan deh postingan loe tentang cinta segitiga ama yang loe kasih ucapan selamat ultah..
ecieee..cieee..
*becanda je cing*

btw, nambah jago aja lu ngegambar cing.
bikinin juga dong buat gue.. #ngarep

okeh cing, gue tunggu yah kalo dah jadi kabarin.. (ge er berat)
:P

Mega Shofani mengatakan...

triangle love? ikutan doooong jadi yang ketiga #eh

Cacing Monsters mengatakan...

hehehe makasih all :)

@beby : iya sama-sama :) kamprettt habis muji gue trus di banting -___-

@pingit : bentar ye gue mikir dulu :p huehue

@yeyen : yuk mari :3 wkkwkk

kartika sari mengatakan...

unyuu banget ilustrasinya cing.. apalagi yang terakhir, ekspresinnya dapettt ><

Arif Zunaidi Riu Aj mengatakan...

gambarnya keren, sumpah!

aku penah ngalamin nih... dan sakit banget.

http://riuisme.blogspot.com/2011/10/alasan-cinta.html

parkirankampus mengatakan...

.gambarnya bagus, tulisannya juga.

naspard mengatakan...

eleh eleh, ternyata. sakit bener euy

Alfinna mengatakan...

ilustrasinya ngena banget tuh...
kalo cinta segi empat gmn cing??? yg sering bgt jd tema drama2 asia tuh..
si cew A suka cow B yg suka cew C yg cinta ma si cow D, eh D cinta mati ma A...
lingkaran setan............

[L]ain mengatakan...

itugambar-gambarnya elu semua yang bikin cing? Dasyat, jago lah~

ADMZB mengatakan...

itu gambarnya bagus banget :)
Fridi Graphic

auliyong ♔ mengatakan...

gambar ilustrasinya keren ih lucuu asli deh :D

rusydi hikmawan mengatakan...

jari aja bisa, masa ama temen2 kita gak bisa seakrab itu ya. selamet ultah ya Syahidah U. A. Farh.

Inggit Inggit Semut mengatakan...

waakakakakakakakkaka gue suka gambarnya. pinterrr ni orang hohohoh

annisarawrr mengatakan...

jari-jari yang romantis yaaa.....ihiiwwwww :3

Bepbep mengatakan...

widiihh, saya juga beby, makasih bg gambarnya hwewhehwh *maksa*

Azrina Puteri mengatakan...

gambar2nya keren :D top dah haha

Cucu Hermawan mengatakan...

Wuihh,, jangan sampai deh kena cinta segitiga.. apalagi cinta segi-banyak. Ha

Asep Saepurohman mengatakan...

baru nyasar nih. gambarnya bagus dah. kapan-kapan boleh di gambarin?? :)

salamkenal?

Nonni Shetya mengatakan...

bahahhahaaa kalo jari masih keliatan cing sama yg satu.. kan biasanya pihak ke3nya ga keliatan..hihi

ayamkate mengatakan...

bisa kalo yah follow blog aku? nti di folback deh :)

herry susanto mengatakan...

gambarnya asik cing, jangan sampek dah cinta segitiga, mending segiempat deh keren.. :D #lariii..

Cacing Monsters mengatakan...

ehehhee makasih semua :D

unniamelia mengatakan...

saya !! cacing yg ke 4856 !!!
Lah ,saya?cacing? hhaha,kereen kereenn,,,! :)

nice pics !
tp, gmana y klo pelaku2nya itu jari2 kaki?? whahahaa,,,

Melisoyjooy mengatakan...

ihhh itu di gambar kaya yang suka gue lakuin di kelas.. gambar muka di jari terus ngobrol sama temen pake gituan wahahaa autisss.
:))

Uc Herawati mengatakan...

Gambarnya kereeennn...

Triangle Love..
Pernah ngalamin banget. Sedih kalo ingat dan dengar kata2 ini.. #nyesek

Hahahaha....

risma aprillia mengatakan...

Wuihh gambar ilustrasinya keren banfet :)