Kamis, 03 November 2011

Gak Dapat Helmet, Muka pun Bonyok !

Nasib apes yg menimpa seorang pemuda ini terjadi pada Senin 31 Oktober lalu yang berniat untuk nyuri helm di kampus gue. ketika itu suasana kampus lagi rame, ehhh tapi gak rame-rame amat sih ahhaha. para mahasiswa yang katanya calon penerus bangsa, lagi pada berserakan dimana-mana. ada yang ngegosip sambil kayang, nyanyi-nyanyi gk jelas,  mojok samping wc, bahkan ampe yang lagi boker di samping pagar kampus pun ada ! -____- masyaalloh.


Nah pada waktu itu si calon korban percurian helm tak bertanggung jawab ini, lagi nongkrong bareng temennya di kantin kampus. biasalah kalau para jomblo ngenes lagi pada ngumpul pasti yang di bicarain itu tentang wanita .*jlebbb....truss motor punya dia parkir nya gak jauh dari kantin, masih keliatan kok kalau di liatin dari kantin. pas lagi asik-asik nya omongin cewek, dan air liur pun sudah menggenangi kantin setempat karna yang di bicaraiin seorang cewek bohaiiii...temen gue ini ngeliat ada orang lagi duduk di atas motornya, tp temen gue biasa aja. pikirnya "ahhh palingan ni orang cuman numpang ngupil sambil boker doank di motor gue" -____-

Tapi semakin lama tu orang tingkah nya makin mencurigakan, kayak teroris yang bakalan  mau ngebom kampus dengan tabung gas 3kg. temen gue nanya ke temen-temen nya, kalian tau itu sp ? temen nya pada bengong *hening* lalu semuanya spontan ngejawab "GAK TAU !" anak kampus sini bukan ? "GAK TAU !" truss sambil ngupil, mereka merhatiin lg tuh orang tadi. tu orang lagi otak-atik sadel motor temen gue mau coba ngambil helm yang di kaitkan pada sadel. "WAH NI ORANG MAU MALING HELM NIH" kata temen gue. spontan temen gue bareng temen-temennya  langsung ke TKP (parkiran).

Dengan wajah ngenes penuh iler, mereka pun menghampiri orang itu. temen gue ngomong "bang mau ngapain ngambil helm gue?" orang itu pun ngejawab "kgk, siapa yg  mau ngambil helm mu? cuman numpang duduk doank kok" (xixixii maling mana ada yg mau ngaku) jrengggg..karna temen gue ini udh terlanjur  kesel... maka gak banyak tanya lagi, dia langsung ngeluarin jurus naruto tendangan seribu bayangan. di susul jurus dari temen-temen nya dan orang yang berada di sekitar situ. PLAKKK PLAKK !! DUARRR DUARRR !! begitulah kira-kira gambaran suara jurus-jurus yang melukis wajah orang itu. beberapa menit kemudian lukisan abstrak pun jadi, dan hasil nya lumayan ancurrrrr !!! Suasana mereda ketika satpam kampus datang dan membawa calon maling yg  gak sempat jadi maling tadi ke pihak yang berwajib.

Sayang waktu itu gue gk ada di tempat kejadian, lagi asikk molorr sih :D



Sumber Cerita : Temen yang hampir jadi korban pengepetan helmet

5 komentar:

Ikbal Rizki mengatakan...

waaaahahhha..ngakak..
maling memang pantas di bonyokin.. :D

btw, salam kenal...:D

Cacing Monsters mengatakan...

muehehee

salam kenal balik mass bro

desy ayunisari mengatakan...

follow balik yah cacing..

BOCAH KALONG mengatakan...

Itu gue Cing..itu gue..

*ngomong-dalem-ati*

annisarawrr mengatakan...

cacing...cacing....cingggg......:3